top of page

Enam Model Cincin Kawin Terbaru 2017


Cincin kawin adalah hal yang lumrah di cari jika Anda akan melakukan acara pernikahan. Biasanya para calon pengantin akan bingung dengan masalah cincin yang akan di gunakan sebagai mas kawin karena terlalu sibuknya para calon pengantin dalam mengurus hal yang lain untuk pernikahannya.

Padahal cincin kawin adalah suatu hal yang penting sebagai mahar untuk di berikan kepada calon mempelai Anda. Cincin kawin sendiri bisa Anda pilih atau pesan di toko perhiasan yang bisa memesan cincin dengan model- model yang kita inginkan.

Cincin model levizy

Model cincin seperti ini mempunyai tampilan yang mewah dan kekinian. Cincin mempunyai kelebihan yakni terletak pada warna cincin yang begitu indah. Permukaan dari cincin levizy ini memiliki kombinasi warna kuning , putih dan gold. Terdapat batu zircon yang sangat berkualitas pada tengah cincin. Cincin akan sangat cocok dijadikan sebagai cincin kawin Anda.

Cincin berlian full white

Cincin kawin ini bermodel nurina yang memiliki tampilan desain yang terbaru dan memiliki nilai seni dengan indah dan juga kemewahan yang sangat jelas. Cincin tunangan si pria memiliki desain yang karena desainnya yang di buat besar dan untuk cincin si wanita di desain dengan lingkar jari yang lebih kecil lalu ditambahi dengan batu- batu kecil Kristal ataupun berlian yang membuat si cincin menjadi tampak lebih anggun dan cantik.

Cincin kawin aklea white rosegold

Cincin kawin aklea white rosegold memiliki desain yang mewah dan cantik. Dengan desain yang bervariasi dan terkini yaitu ukiran-ukiran yang bergelombang dan di tambah dengan batu zircon pada cincin wanitanya. Sedangkan untuk permukaan nya di lapisi dengan warna putih dan kuning rosegold. Cincin ini sangat cocok untuk cincin kawin karena dengan tampilan yang bervariasi dan unik akan membuat pasangan Anda menyukainya.

Cincin kawin berlian

Cincin kawin berlian adalah cincin yang sudah sering di gunakan untuk cincin tunangan ataupun cincin kawin. Cincin dengan berlian seperti ini memiliki berbagai macam model yang bervariasi. Ada model cincin dengan desain yang ramping dan bertahtakan dengan berlian yang cukup besar. Ada pula dengan model yang bagian luar dilapisi oleh emas lalu ditambahi dengan batu- batu kecil yang cukup banyak.

Cincin kawin model najha

Cincin ini menampilkan campuran antara emas kuning dan berwarna rosegold yang membuat mengkilap cincin tersebut. Di bagan tengah cincin di lengkapi dengan batu zircon berwarna putih yang membuat cincin menjadi lebih anggun dan cantik. Cincin ini pasti memiliki kualitas yang bagus dan yang pasti amat sangat cocok di gunakan cincin kawin Anda.

Cincin kawin model yacine

Cincin ini memiliki desain yang baru karena model yang kekinian dengan permukaan cincin yang dilapisi garis line berwarna putih yang sangat mengkilap dan bagian batu zircon yang di ukir bentuk bunga. Dan itu jadi sangat membuat kesan yang elegan dan mewah pada cincinnya. Dan cincin ini memiliki kualitas yang tinggi jika Anda ingin membeli cincin seperti harus punya dana yang cukup.

Nah, itulah informasi yang dapat saya sampaikan kepada Anda mengenai 6 model cincin kawin 2017 yang jika Anda membaca artikel ini dapat membantu kegelisahan Anda mengenai masalah cincin untuk pernikahan Anda.

bottom of page